Overlord : Putri ranner menghianati kerajaan Re-Estize

Overlord : Putri ranner menghianati kerajaan Re-Estize

Memasuki Volume 10 light novel Overlord kita akan menemukan sebuah fakta baru bahwa ternyata putri dari kerajaan Re-Estize telah menghianati kerajaan dan rakyatnya dengan menjadi salah satu bahawan dari Ainz Ooal gown diseri ini tertulis (Kelinci percobaan, Hal : 186 vol 10)

Dijelaskan bahwa Putri Ranner bekerja sama dengan Ainz Ooal Gown karena adanya kesamaan tujuan, apa itu? 
Tidak ada ungkapan tentang bagaimana tujuan mereka berdua, saya hanya berspekulasi bahwa ranner ingin menguasai kerajaan. Saat Albedo menjadi utusan kerajaan Socceter King Ainz Ooal Gown ke Re-Estize ia menemui putri ranner diruangan pribadi putri ranner tersebut dengan membawakan hadiah berupa sebuah item berbentuk kotak yang memiliki beberapa segel, yang merupakan sebuah hadiah dari Ainz-sama atas pekerjaan yang telah dia lakukan. Ini artinya kita sudah bisa mengatakan bahwa putri ranner telah menjadi seorang penghinat tanpa seorangpun yang mengetahuinya, [Lebih jelasnya kamu bisa membaca Light novel overlord vol.10], namun pertanyaan terbesar saat ini adalah Sejak kapan putri ranner menghianati kerajaan dan rakyatnya sendiri?

Saya berpendapat bahwa putri Ranner-sama telah menjadi seorang penghianat semenjak Anime Season 2 di rilies. Memang tidak ada bukti kuat yang bisa diungkap dari setiap scene yang ditampilkan diseri animasi overlord season 2 tersebut, namun setelah memperhatikan beberapa episode saya menganggap ada suatu bukti yang terungkap jika putri ranner sudah memulai penghianatannya saat itu. Apa saja?

Overlord Season 2 Episode 11
Jika kalian mempunyai seri animasi overlord season 2, silahkan tonton kembali tepatnya di episode ke 11 menit ke 1:33, saat itu Damiurge sedang menjelaskan rincian rencana yang ia rancang untuk menaklukan kota Erantel. Tepat di menit tersebut Damiurge kemudian menyuruh enthoma menunjukkan sebuah gambar seseorang melalui hologram dan menyatakan bahwa orang tersebut tidak boleh dibunuh, terutama oleh Shaltear blood fallen (Karna Shalltear seorang vampire) memang ini belum menjadi bukti penghianatan ranner.
Namun kita saksikan episode 13, pada menit 2:40, Saat itu Brain unglaus melihat shalltier berada diatas atap sebuah rumah dengan mengenakan pakaian putih, dan sebuah topi. Brain unglaus merasa sangat bangga karna berhasil memotong kuku shalltier dengan jurus pedangnya (Empat tebasan cahaya beruntun) dan kemudian kabur, sesaat kemudian shalltier mengejar brain dengan menggunakan   Time accelerator saat shalltier melompat ia melihat dua orang lain selain unglaus, yaitu Climb dan temannya, disini Shalltier lansung menhentikan pengejarannya dan sempat mengucapkan “Itu kan…”

Dengan seperti itu saya beranggapan bahwa Climb lah orang yang ditampilkan oleh Enthoma melalui hologram dan dilarang untuk dibunuh. Kenapa ia dilarang untuk dibunuh? Mungkin saja karena permintaan putri ranner kepada Damiurge agar ia tidak dihabisi. Nah ini artinya bahwa putri ranner sudah mengetahui akan datangnya serangan Damiurge (Jalldabaot), dan tentu saja ia harus tetap melakukan perencanaan serangan balik agar terlihat lebih natural dan meyakinkan
NOTE : Ini hanya hipotesis TS mari kita mendiskusikannya dibawah dengan tenang : )

You Might Also Like: